ANALISIS JURNAL 3
HARIS
SUDIBYA
3EA13
13210144
*JUDUL : HUBUNGAN DIMENSI VARIABEL PEMBENTUK KUALITAS
PELAYANAN PLASA TELKOM Kab. jakarta timur
*NAMA
PENGARANG : HANITA YULIA
RACHMAN
*TAHUN : 2010
*TEMA : Kepuasan nasabah terhadap
kinerja pelayanan PT Telkom
*LATAR
BELAKANG
FENOMENA :
Telkom sebagai sebuah penyedia jasa pelayanan umum yang mengawasi
sektortelekomunikasi di Indonesia berkewajiban untuk selalu meningkatkan bentuk
pelayanan kepada pelanggan. Peningkatan pelayanan adalah suatu kata yang sangat
diinginkan oeh setiap konsumen, apapun bentuk bisnisnya tidak terkecuali pada
harapan pelanggan diplasa telkom area pelayanan Jakarta timur
JURNAL
PENELITIAN YANG DI JADIKAN DASAR/DATA : Peneliti
memperoleh langsung data primer dari responden atau pelanggan yang berupa
jawaban terhadap pertanyaan dalam kuesioner, data primer diperoleh dengan cara
survey ke lapangan dan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan yang berada di
plasa telkom jakarta timur
MOTIVASI PENELITIAN : untuk menganalisis hubungan variable pembentuk
kualitas pelayanan plasa telkom cab. jakarta timur.
*MASALAH : Bagaimana hubungan dimensi variabel pembentuk
kualitas pelayanan plasa Telkom jakarta timur dengan para nasabah yang
menggunakan jasa telkom di wilayah jakarta timur.
*TUJUAN
PENELITIAN : : untuk mengetahui kualitas
pelayanan dari PT.telkom cabang jakarta timur kepada pelanggan telkom di
wilayah jakarta timur
Sumber : http://putuputu.blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
give your coment for progress us and thanks for your atention..!