Senin, 22 November 2010

MUSIK BAGIAN HIDUPKU

 Dalam menjalani hidup, rasanya tak lengkap bila tak ada musik. Musik adalah bagian dari hidupku, bahkan sudah menyatu dan tak mungkin dapat dipisahkan. Ibarat memasak tanpa garam pasti rasanya pun janggal. Sesungguhnya musik adalah sarana penyatu seluruh umat didunia, dimana terdapat aliran-aliran yang berbeda dan beraneka ragam, mulai dari pop, jazz, rock, metal, klasik, dll. Umumnya aliran-aliran musik tersebut sudah mempunyai fans dari seluruh penjuru dunia.
   Disaat kita senang, sedih, marah, kesal terhadap sesuatu hal, hanya musik yang dapat menetralkan perasaan emosional tersebut. Musiklah yang menemani kita dengan lagu-lagu yang tidak ada matinya dari para musisi-musisi top didunia. Aneh dan tak masuk akal bila seseorang tidak menyukai musik. Apa yang ia lakukan disaat ia sedih, kecewa tidak ada hiburan maupun teman. pasti hidupnya bagaikan kehancuran,kehancuran yang sangat dalam yang membayangi setiap langkahnya. Coba bayangkan apa jadinya bila hidup tanpa musik???
   Dengan musik hidup akan lebih berwarna dan indah. Apa jadinya bila tidak ada musik didunia. Mampukah kita menjalaninya? jawabanya adalah "TIDAK". LEBIH BAIK MATI, BILA TANPA MUSIK. Itulah motto hidup pecinta musik sejati.

1 komentar:

  1. Setuju dehh sama kamu...
    gua juga kalau lagi ngerasa kesel, senang, sedih, gembira gua pasti akan dengerin lagu.
    karena menrut gua kalau kita habis dengerin lagu semua perasaan yang kita rasakan dapat kembali pulih, musik juga bisa menyembuhin rasa sakit hati yang dialami.
    Betulkan ??

    BalasHapus

give your coment for progress us and thanks for your atention..!