Minggu, 26 Desember 2010

KEMENANGAN MEMALUKAN

       Menyaksikan pertandingan final leg pertama di stadion Bukit Jalil Malaysia sangat menyisakan duka pada rakyat indonesia. Dalam pertandingan tersebut Malaysia bermain bagaikan diatas angin melaju pesat seperti tak tertandingi, di balik semua itu ada faktor pendukungnya. Faktor pendukung yang sangat merugikan timnas INDONESIA, siapa lagi kalau bukan ulah suporter fanatik malaysia.
      Dalam pertandingan tersebut kiper Timnas INDONESIA Markus Haris Maulana sempat melakukan protes terhadap wasit akibat ulah suporter malaysia yang menyorotkan laser kepadanya, jelas hal tersebut sangat mengganggu konsentrasi penjaga gawang Indonesia, karena penjaga gawang harus selalu konsentrasi  kepada pertandingan, dan mata lah yang merupakan faktor utama pendukung untuk fokus terhadap bola.
      Sungguh menyesakkan hati seluruh rakyat indonesia, dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia di gulung malaysia dengan skor meyakinkan yaitu 3-0. Tetapi dalam kemenangan tersebut sungguh sangat merugikan Timnas kita karena tidak dapat membuat gol away untuk sedikit membuat aman partai final leg kedua. dalam partai final leg kedua mudah-mudahan TIMNAS INDONESIA dapat membantai secara membabi buta malaysia agar GARUDA DIDADAKU dapat pulang ke tanah air dengan membawa piala AFF. SUKSES untuk TIMNAS INDONESIA, maju terus pantang mundur tetap semangat...!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!