Senin, 20 Desember 2010

DEMI IBU

IBU...
Kaulah segalanya dalam hidupku
pemberi semangat,
pemberi motivasi,
pemberi harapan dalam hidupku
semua yang kau lakukan, hanya untukku
Anakmu tersayang.

IBU...
Nasihatmu adalah jalan lurusku
kau memberikanku yang terbaik
lebih baik dari segalanya yang pernah kulihat
kau lakukan itu, hanya untukku
Anakmu tersayang.

IBU...
Semua yang kulakukan adalah yang terbaik
terbaik untuk diriku, tapi tidak untuk ibu
kutinggalkan semua yang tidak ibu restui
semua ini agar ibu bahagia.

IBU...
Ingin sekali aku membahagiakanmu
melihat ibu tersenyum sepanjang masa
tapi untuk saat ini aku belum bisa
maafkan aku ibu,,,
aku yakin suatu saat nanti pasti bisa.

IBU...
Melihatmu sedih adalah kegagalan dalam hidupku
kegagalan seumur hidup yang pernah terjadi
aku akan berusaha membuat ibu bahagia sepanjang hari
walaupun harus mengabaikan sesuatu terpenting dalam hidupku

DEMI IBU...
Semua akan kulakukan
walaupun berat untukku
aku akan selalu ingat kebaikan dan pengorbananmu
untuk sekarang dan selamanya.

4 komentar:

  1. puisinya bagus karena langsung dari hati jadi tulus

    tapi ibunya baik" aja kan?

    BalasHapus
  2. alhamdulillah baik. trim's ya udh ksih coment..

    BalasHapus
  3. eh ini nisa ris, yg sekelas dulu hehe

    BalasHapus
  4. oh nisa kirain spa mkash y udh di follow..!!!

    BalasHapus

give your coment for progress us and thanks for your atention..!