Minggu, 21 November 2010

INDONESIA KEMBALI MENANGIS

Menangis, menangis, dan menangis kata-kata itulah yang sekarang hinggap di negri yang merdeka 65 tahun silam ini.Manusia dan Alam sungguh sesuatu yang tak dapat dipisahkan lagi, satu sama lain saling melengkapi dan membutuhkan. Apa jadinya bila manusia dan alam tidak tidak saling mengerti?apakah alam akan marah?. kita tahu alam adalah anugerah dari sang pencipta yang harus dijaga dan dirawat, agar tercipta kondisi yang selaras sesuai dengan yang manusia inginkan, hidup nyaman, tenang, damai. tapi semua kita hanya omong kosong belakang bila tidak ada kesadaran untuk menjaga dan melestarikan alam sejak dini, demi generasi penerus kita yang akan datang.
       Bencana demi bencana datang dan pergi seperti angin lalu, entah apa yang ingin disampaikan. Akhir-akhir ini negara kita INDONESIA sedang mengalaminya. 10 tahun terakhir ini negri kita terus mendapatkan bencana.mulai dari lumpur lapindo, tsunami, banjir, hingga yang baru-baru ini terjadi meletusnya gunung merapi di Sleman, Yogjakarta dan bencana tsunami di Mentawai, Sumbar. mungkinkah bencana ini akan berakhir?
      Bencana merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari, kita sebagai manusia hanya dapat mencegah dan meminimalisir korban jiwa, dengan mengikuti peraturan yang ditetapkan pemerintah. semoga dari bencana-bencana yang telah terjadi kita dapat mengambil hikmahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!