Jumat, 20 Juli 2012

SEPERTI LILIN

Sejenak kuberfikir tentang engkau, Bagiku semua sangat berarti, Tak terkecuali dengan dirimu. Kau seperti ratu dalam hatiku, Yang memberi warna indah dalam hidupku, Memberikan solusi disetiap masalahku, Kehadiranmu sungguh sangat berarti dalam hidupku, Aku akan selalu menunggu, Walau entah sampai kapan? Semua itu kulakukan, hanya untuk menjaga relasi yang erat diantara kita. Memilikimu sungguh hal indah dalam hidupku, Pasti keceriaan yang selalu kurasakan, Tak peduli apapun itu. Aku seperti tak sadar dalam menjalani kehidupan ini, Aku terlalu banyak berkorban untuk orang lain, Dan semua itu mengorbankan perasaanku, Aku sadar aku bukan siapa-siapa, Tetapi sebagai manusia yang mengerti, Aku selalu dapat memberikan keluh kesah yang indah, Tanpa pernah berpaling dari yang seharusnya. Bila berandai-andai semua itu hanya fiktif belaka, Tanpa ada ketulusan pasti tidak akan pernah bersatu, Meyakini sesuatu yang pasti, Hanya melihat sesuatu dari satu sisi, Tanpa menyadari arti keseluruhan, Aku yakin suatu saat, Apa yang kuyakini akan menjadi yang kuharapkan, Dan semua itu akan terwujud bila ada respon satu sama lain. Bila apa yang kulakukan hanya sebatas mimpi, Mungkin aku akan menjadi manusia bodoh, Yang mendiami bumi ini, Yang akan sia-sia dengan harapan yang tinggi, Dan akan tergusur bersama perputaran dunia, Bagiku hidupku seperti lilin, Yang selalu memberi cahaya terang terhadap kegelapan, Yang tidak memikirkan diri sendiri walau punah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!