Senin, 11 Juni 2012

SISTEMKU...

Hidupku telah berjalan sesuai polanya, tapi dimanakah sistem yang dulu mengatur indahnya hidupku. Sekarang aku sedang mengalami krisis sosial, baik dari orang-orang terdekatku, sekitarku atau bahkan yang lain. Aku sadar aku bukan siapa-siapa tapi salahkah bila semua yang tidak sesuai dengan jalur perlintasan di kepalaku menjadi sesuatu yang nothing alias bodoh. Hal hal tersebut memang seperti tak masuk akal adanya, tapi disini aku merasa hal tersebut nyata adanya. Bagiku semua orang sama saja, tak mau mengerti hanya ingin dimengerti saja. Sulitnya mencari hal tersebut. Sesuatu yang ditutupi tidak akan selamanya indah, pasti akan ada butir-butir yang kerak yang akan memberikan sesuatu itu pada yang berhak. Memang sulit mengungkapkan semua ini, tapi mau tak mau memang harus dilakukan. Apakah yang membuat diriku ini begini, mungkin ini hal yang wajar. Banyak diantara orang-orang yang termaksud, menggambarkan sesuatu yang berbeda yang tak biasanya terjadi, tapi hal tersebut bingung adannya. Betapa sulitnya untuk memulai sebuah pembicaraan, sebuah pembicaraan yang akan membuka suatu permata kejujuran yang berisi materi permasalahan yang ada. Tanpa perwujudan masalah ini, aku tidak akan seperti ini. Ini merupakan tahap yang paling rawan untuk ukuran diriku, sebagai seorang manusia yang berkualitas aku tidak akan pernah menyerah dengan keadaan begitu saja. Aku akan menepis semua yang tak berlaku pada diriku, aku ingin menunjukkan siapa sebenarnya diriku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!