Selasa, 28 Juni 2011

MUSUH SAHABAT...

MUSUH SAHABAT...

Masih pantaskah kau disebut sahabat
saat ku terpuruk kau tak ada disini
saat ku kesepian kau malah menjauh
dimanakah dirimu yang dulu...

Masih pantaskah kau disebut sahabat
saat suka kau datang padaku
saat duka kau pergi menghilang
mungkin ini salahku telah memilihmu...

sahabat seperti apakah dirimu
yang kau mau hanyalah kesenangan
tanpa mau tahu kesedihanku
disini aku menyesal pernah mengenalmu...

lihatlah dirimu sekarang
kau bagitu bahagia disana
tanpa pernah menengok kebelakang
melihat sahabat lamamu yang terpuruk...

aku selalu mencoba mengerti kau
tapi bagaimana dengan dirimu
kau selalu ingin dimengerti,
tanpa pernah mengerti orang lain...

tenyata kau sudah berubah
dirimu bukanlah yang kukenal dulu
aku paham dengan hal itu
aku hanya ingin
jangan pernah hadir lagi dalam hidupku
apalagi disaat aku senang
aku akan selalu ingat hari ini untuk selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!