Rabu, 15 Juni 2011

hidup sehat

Menaikan berat tubuh dengan cara yang sehat dapat dicapai dengan komposisi yang tepat antara kombinasi konsumsi nutrisi yang tepat serta program menggemukan tubuh secara konstan.

Mengenai nutrisi, sangat penting untuk selalu mengkonsumsi protein, karbohidrat, dan lemak tak jenuh jika ingin tubuh menjadi sedikit berdaging. Protein sangat dibutuhkan, karena mereka memperbaiki dan membangun jaringan otot setelah melakukan aktifitas. Orang pada umumnya harus mendapatkan seperempat gram protein per kilo berat tubuh, sementara untuk menambah berat badan sedianya konsumsi setengah gram per kilo tubuh.

Jangan lupakan karbohidrat, zat yang menghasilkan glukosa. Sehingga tubuh mendapatkan sumber energi. Karbohidrat dibedakan menjadi tiga jenis, ringan, rumit, dan berserat. karbohidrat ringan dapat kita temukan pada jus buah, sementara karbohidrat rumit akan kita temukan pada kentang, tepung terigu, pasta, atau nasi. Dan karbohidrat yang berserat kita jumpai pada sayuran seperti jagung, kaccang hitam, dan brokoli.

Melakukan program penggemukan badan sangat penting untuk makan lebih sedikit dengan frekuensi yang lebih banyak, daripada makan tiga kali sehari dengan porsi yang banyak. Kenapa ini menjadi penting? Karena tingkat frekuensi makan mempengaruhi daya serap tubuh, sehingga semakin sering konsumsi makan maka tubuh akan lebih cepat menyerap nutrisi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!