Selasa, 28 Juni 2011

DALAM PENYESALAN...

lihatlah diriku...
aku terdiam disini menanti kebebasanku
diruang ini aku berharap ada sedikit kebahagiaan
kebahagiaan yang tertuang lewat sebuah senyuman

tapi semua itu hanya sebuah mimpi belaka
disini aku menderita, menjalani hari demi hari
tapi mau apa lagi, aku bukanlah mereka
merasa yang bebas berbuat karena kekuasaanya
mereka yang bebas berbuat karena keuangannya
tapi aku rela dan ikhlas, untuk menebus kesalahanku
walaupun semuanya kujalani dengan penuh duka dan pilu

lihatlah dirimu...
apapun yang kau lakukan seperti nyata
semuannya dapat terwujud tanpa terkecuali
bahkan yang tidak mungkin menjadi mungkin

itulah kehidupan didunia ini
semuanya tidak semudah yang kita bayangkan
kehidupan yang sesungguhnya adalah milik mereka
mereka yang memiliki segalannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!