Senin, 10 September 2012

Manfaat dan Khasiat Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa adalah Susu kambing yang memiliki kandungan protein terbaik. Kandungan protein yang terkandung dalam susu kambing etawa hampir dapat disetarakan dengan Air Susu Ibu (ASI) dan lebih baik daripada telur.

Cara memproses resep susu etawa cukup mudah, usai diperah susu disaring sebanyak 4 kali lalu dimasak hingga mendidih untuk menambah kelezatan susu bisa ditambahkan jahe dan gula aren. Namun sekarang telah banyak beredar Susu Kambing Etawa dalam kemasan berupa susu bubuk.

Dengan mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk secara teratur (Disarankan 2-3 kali dalam sehari) akan bermanfaat untuk terapi penyembuhan penyakit tertentu. Simak khasiat susu kambing etawa dibawah ini :
  • Berkhasiat untuk menetralkan saluran pencernaan, kelebihan asam lambung (kembung), maag kronis, dll.
  • Sebagai terapi penyembuhan penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun.
  • Membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.
  • Menambah Stamina dan daya tahan tubuh.
  • Berkhasiat meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa (disarankan susu kambing etawa rasa kopi gingseng)
  • Impotensi / frigiditas
  • Berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.
  • Berkhasiat sebagai terapi penyembuhan asam urat.
  • Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan osteophorosis.
  • Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.
Susu kambing etawa mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Nutrisi yang terkandung dalam susu kambing etawa antara lain adalah sodium (Na), Fluorin (F), dan Fosfor (P), serta masih banyak lagi nutrisi lain yang teramat dibutuhkan oleh tubuh kita. Susu kambing etawa mengandung flourine lebih banyak dari pada susu sapi ataupun susu kuda. Flourine ini berguna untuk sebagai mineral pelindung paru-paru.
Susu kambing etawa memiliki sifat antiseptik alami sehingga dapat menekan pertumbuhan bakteri merugikan dalam tubuh. Selain itu susu kambing etawa juga bersifat alkali food, jadi susu kambing etawa sangat aman bagi pencernaan.

Susu kambing etawa tidak menimbulkan alergi, karena memiliki struktur protein dan lemak yang lembut, dan halus serta bersifat homogen yang menjadikan susu kambing etawa mudah dicerna dan menekan timbul reaksi alergi bagi orang yang mengkonsumsinya.

Susu kambing etawa juga memiili zat anti kanker (cancer). Susu kambing etawa cocok untuk dikonsumsi semua usia, baik itu anak anak, dewasa, atau usia lanjut. Ok sekian Manfaat Susu Kambing Etawa yang dapat saya jelaskan kepada anda, semoga artikel Manfaat Susu Kambing Etawa bermanfaat bagi anda.

Demikianlah artikel Khasiat dan Manfaat Susu Kambing Etawa. Untuk mendapatkan khasiat susu kambing etawa disarankan mengkonsumsi susu kambing etawa secara teratur setiap hari.

sumber : google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!