Kamis, 29 Maret 2012

Apa sih tujuanmu???


Tujuan hidup setiap orang berbeda, entah jalan mana yang akan dipilih hak tersebut merupakan suatu pilihan, pilihan yang harus dijalani demi kehidupan yang diinginkan. Memantapkan tujuan akhir merupakan dambaan setiap orang, karena usaha yang yang ditempuh dengan susah payah akan sia-sia bila tujuan akhir yang hendak dicapai melenceng dari planning yang telah ditetapkan. Seseorang yang hidup tanpa tujuan bagai memeras keringat tanpa hasil, artinya usaha sesusah payah yang dilakukan akan sia-sia alias nol.
Hidup itu adalah pilihan, kemakah kita akan melangkah hal tersebut ditentukan oleh tujuan, seseorang yang hidup tanpa ada tujuan merupakan orang yang pasrah akan hidupnya, maksudnya adalah ia akan mempasrahkan hidupnya dengan keadaan yang berjalan seiring waktu. Momentum hidup yang sulit untuk ditempuh adalah disaat kita haru memilih satu diantara tujuan-tujaun hidup yang palaing prioritas, tanpa adanya urutan tersebut usaha kita untuk memperoleh apa yang kita maksud akan berantakan, karena sama saja melakukan sesuatu setengah-setengah. Hal tersebut yang membahayakan dalam hidup seseorang, sesuatu yang dilakukan dengan setengah-setengah atau setengah jalan maka tidak akan mencapai kesempurnaan yang efektif tetapi malah akan hancur dan berantakan. Jadi lebih baik melakukan suatu hal tertentu yang paling utama alias prioritas dengan sungguh-sungguh artinya melakukannya sampai akhir jadi jangan berhenti di setengah perjalanan, atau sama sekali tidak melakukan sesuatu tersebut bila ada perasaan ragu dalam hati.
Sesuatu yang paling menentukan kesuksesan dalam meraih tujuan hidup yang kita inginkan adalah niat yang sungguh-sungguh, karena hal tersebut merupak faktor yang paling dasar dalam melaksanakan sesuatu, lalu hal tersebut dikuatkan dengan doa terhadap kepercayaan masing-masing kepada TUHAN, sehingga usaha untuk mensukseskan tujuan yang hendak diraih menjadi besar akan terwujudnya keberhasilan tersebut, karena yang paling menentukan dalam hidup ini adalah kita sendiri, bukan orang lain karena mereka hanya sebagai media saja, mulai sekarang stop dream and start action...!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!