Senin, 02 Januari 2012

PERSEPSI DALAM HIDUP...

Kemenangan sejati adalah kemenangan atas diri sendiri, kemenangan dengan bersaing secara sehat dengan orang lain tanpa pernah berfikir untuk menjatuhkan. Di dalam kehancuran seseorang pasti kita akan merasa di satu sisi bangga bahkan di sisi lain ikut bersedih, itulah yang terjadi pada masyarakat kita, masyarakat yang senang melihat keterpurukan atau bahkan kemunduran orang lain dibanding diri sendiri, dan bisa saja sedih dan merasa ikut menjadi bagian dari masalah orang tersebut, sampai orang yang kurang beruntung tersebut menemukan solusi atas masalah yang terjadi dan sedang dihadapi.
Di dalam setiap kesuksesan yang terjadi, pasti terdapat bumbu-bumbu penyedap rasa yang mewarnai di setiap langkah dalam hidup, yang tak akan pernah ada habisnya sampai dengan abtas yang ditetapkan. Memang momen tersebut sering terjadi dalam kehidupan kita bahkan sehari-harinya, tapi mungkinkah akan selamanya akan seperti ini, mungkin hal ini juga tergantung persepsi atau mungkin pemahaman kita baik diri sendiri maupun orang lain dalam menyikapi segala sesuatu yang terjadi.
Persepsi seseorang mengenai suatu kehidupan yang terjadi dalam masyarakat yang mensubjekkan pada seseorang khususnya diri sendiri memang sudah sewajarnya berbeda-beda, terlahir dari berbagai SARA ( Suku, Ras, dan Agama) yang sangat berpengaruh dalam hidup untuk meraih sukses melalui sebuah mimpi. Untuk hidup yang lebih baik dan sesuai ketentuan sungguh sangat sulit, tetapi mencoba untuk menjadi yang diharapkan akan terasa mudah, asalkan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan.

BY :S.O.P
02.01.12

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!