Minggu, 13 Maret 2011

Bencana oh bencana...

Bencana alam silih berganti detik demi detik menit bahkan jam hingga hari bulan dan tahun pun menjadi saksi biksu atas kedatangannya. Bencana alam memang tidak dapat diprediksi, karena merupakan kuasa Tuhan yang kapan saja dapat terjadi entah muda, dewasa, bahkan tua pun akan mengalaminnya.
Baru-baru ini terjadi musibah yang sangat dahsyat dan bersejarah bagi bangsa jepang, bencana tersebut akan mengingatkan kita pada tanggal 26 desember 2004 yaitu bencana tsunami di Aceh. bencana yang terjadi di jepang ini sungguh lebih dahsyat dari bencana tsunami yang ada di jepang, selang kurun waktu 140 tahun bencana alam Tsunami ini lebih dahsyat, banyak kerugian yang dialami negara tersebut selain korban jiwa, dan materi.
dalam bencana tersebut pasti ada hikmahnya, smoga tim sar dapat mengevakuasi para korban dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik. dan semoga negara-negara lain dapat tergerak untuk membantu negara jepang dalam mengatasi masalah tersebut, dengan memberikan bantuan materi atau obat-obatan yang dapat bermanfaat bagi para korban. dan untuk WNI kita yang ada di jepang semoga dapat selamat dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

give your coment for progress us and thanks for your atention..!